KAMPANYE PASLON ASLI DI KELURAHAN PEMPING DESA MONGKOL BELAKANG PADANG

banner 160x600
banner 468x60

Calon Walikota Amsakar Achmad kampanye di Kelurahan Pemping Desa Mongkol Kecamatan Belakang Padang

 

Bahanatoday.com.Belakang Padang-Kampanye pasangan calon Walikota-calon Walikota Batam Amsakar Achmad-Li Claudia Chandra (ASLI) dilaksanakan di Kelurahan Pemping Desa Mongkol Kecamatan Belakang Padang MInggu (6/10/2024) pagi.  Ratusan masyarakat menghadiri kampanye dengan penuh antusias.  Calon Walikota Batam yang juga sebagai wakil Walikota non aktif kembali menekankan tentang tujuh program unggulan yang akan diwujudkan, jika nantinya dirinya bersama wakilnya Li Claudia Chandra diamanahkan sebagai pepmimpin Kota Batam. 

Amsakar menjelaskan tentang UMKM bahwa jika ingin berusaha bisa meminjam sampai dengan Rp20 juta , bunganya tanggungjawab Amsakar Achmad Li Claudia, yang disambut teriakan dan tepuk tangan meriah.  Seperti dijelaskan, bahwa Paslon ASLI menjemput aspirasi turun terus ke lapangan. 

Kemudian yang kedua mengkomunikasikan program-program yang akan dilakukan ke depan. Ketiga yang paling penting, kita bersama harus menjadi bagian yang membuat kontestasi ini dingin sejuk.   Dijelaskan, pasangan yang paling serasi adalah pasangan calon walikota dan calon wakil walikota ASLI karena merupakan representasi dari gender.  Amsakar memaparkan pengalamannya selama 27 tahun di birokrasi, di eksekutif.

 

Masyarakat Desa Mongkol Kelurahan Pemping Keamatan Belakang Padang mengikuti Kampanye ASLI dengan penuh antusias

 

Sementara Li Claudia Chandra calon wakilnya  berpengalaman dua periode di legilatif. Maka pemahaman pasangan ASLI tentang birokrasi dan pemahaman Ibu Li di legislatif sudah sangat matang. Bagaimana kebijakan anggaran yang ada di sebelah sana, bagaimana melahirka peraturan daerah yang ada di DPRD sana, Insya Allah ini bisa menjadi pengayaan kami untuk mempercepat kemajuan dan pembangunan seluruh kawasan kota Batam termasuk Belakang Padang.

Amsakar lebih jauh memaparkan,  dirinya lama sebagai ASN,  taulah bagimana hati dan perutnya ASN ini. Sementara Ibu Li Claudia ditakdirkan sebagai pengusaha dan cukup lama sebagai entrepreneur.  Batam sebagai  kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas, itu antara lain butuh sentuhan atau visi ekonomi.  Oleh sebab itu menjadi sempurnalah Ibu Li bisalah mendatangkan investor untuk ramai-ramai datang ke Batam. Amsakar Achmad menyebut, dirinya yang sudah 27 tahun mengakar di akar rumput sementara Ibu Li Claudia berpaut di puncak karena Pak Prabowo menyuruhnya turun ke Batam.  Artinya kalau APBD Batam sesak nafas, mudah-mudahan mereka berdua akan datang ke Pak Prabowo, seraya memohon. Insya Allah menteri-menteri akan mikir menolak.

Maka pinta Amsakar,  apa-apa yang dijelaskan diatas, ini lah yang bapak ibu sampaikan ke ruang publik atau masyarakat luas, utamanyamasyarakat Belakang Padang. Dijelaskan, ini bukan sebuah narasi untuk menyenang-nyenangkan.  Tapi ini adalah fakta yang sebenarnya. 

Amsakar juga menyinggung tentang NKRI yang berlandaskan Pancasila seraya menjelaskan bahwa Ibu Li Claudia sebelumnya adalah anggota DPRD Tangerang Selatan dua periode dapil Banten yang religiulitasnya jauh lebih khatam dibandingkan disini.  Namun ternyata Ibu Li Claudia dapat diterima disana dan bisa terpilih dua periode. Lalu setelah turun kesini, Amsakar menjelaskan, Alhamdulillah anaknya terpilih juga.  Kalaulah Ibu Li ini tidak diterima oleh masyarakat Tangsel, diterima oleh masyarakat Banten, kalaulah karena tidak perbuatan yang dinilai positif bagi daerah itu tentu saja barangkali suatu periode saja tidak terpilih. Jadi itu salah satu argumentasi kita yang positif kita sampaikan.  Kampanye calon Walikota Amsakar Ahcmad di Desa Mongkol Kelurahan Pemping diikuti masyarakat penuh antusias dengan rasa optimis untuk memenangkan paslon AASLI seraya meneriakkan  "Pilih Amsakar-Li Claudia...Pilih ASLI  nomor urut 2,  Paslon ASLI menang.... menang...menang".  teriak massa. (Izazat Karunia)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "KAMPANYE PASLON ASLI DI KELURAHAN PEMPING DESA MONGKOL BELAKANG PADANG"